Jumat, 22 Juli 2016

Berusaha Menemukan Semangat Baru

Akhirnya, setelah sekian lama tak bersua dengan blog ini hehe lumayan, sekitar 1 tahun yang lalu postingan terakhir termuat. Lama juga. Sudah lah lupakan. Maafkan diri ini yang tidak selalu meng-update dengan sesuatu yang baru. Namun pada akhirnya merasa kangen untuk kembali menulis.
Menulis
Dan ini lah tulisan pertama di tahun 2016. Sedikit bercerita, blog ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Tepat di saat sang penulis ini membuatnya dengan hanya sekedar membuat saja :( ketika duduk di bangku laboratorium komputer Sekolah Menengah Pertama. Lalu sekarang penulis dimana? penulis tidak dimana-mana hehe. Beberapa tahun terakhir dihabiskan untuk melancong kesana kemari dan akhirnya 'terdampar' di sebuah perguruan tinggi di Jawa Timur. 

Kok 'terdampar'? Iya, karena memang terdampar hehe mengikuti skenario Sang Maha Kuasa. Skenario yang tidak pernah disangka-sangka. Skenario terbaik ketika kenyataan tidak sesuai dengan apa yang diimpikan (duh, jadi sedih T_T). Oke lupakan masalah ini hehe. Kembali pada cerita blog :D

Tetapi ada hubungannya cerita blog ini dengan cerita terdamparnya sang penulis itu. Hmm.. iya, cukup susah menemukan semangat baru dalam melakukan sesuatu. Penulis ini terlanjur terhipnotis dengan keberadaan Social Media yang terus menjamur hingga ke kalangan anak-anak sekali pun. Sebenarnya, penulis tidak pernah benar-benar mati dalam hal kepenulisan, hanya beralih media untuk menyampaikan tulisan. Eee bahasa yang halus untuk ngeles (ups :D) bukan, bukan, ini benar kok hehe. Kalau tidak percaya boleh cek akun-akun Social Media penulis yang sudah disematkan di blog ini.

Dampak dari itu semua, blog ini menjadi terasa seperti berada di alam lain eh maksud 'berjamur' eh kekurangan tulisan maksudnya hehe. Mungkin banyak yang mengira blog ini sudah lama mati, tapi tidak salah juga #plak. Sadar, penulis sadar, semangat itu harus ditumbuhkan kembali. Kegiatan masih sama hingga sekarang, membaca, menulis, berbagi masih tetap menjadi agenda yang terus dilakukan. Yaa, hanya perlu sedikit penyesuaian kembali dan presure lebih untuk melakukan sesuatu yang lebih. Doakan yaa, tetap stay tune! :D

Curhatan yang penting tapi tidak penting
Penulis,
Husniati Salma
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

[jangan lupa tinggalkan komentar anda!!! ^_^]

Diberdayakan oleh Blogger.